LUAR BIASA, 3 SIUNG BAWANG PUTIH + 4 LEMON + BIJI RAMI + MADU ,TERBUKTI AMPUH MELENYAPKAN RAMBUT BERUBAN DALAM WAKTU RELATIIF CEPAT!! BEGINI CARA PAKAINYA

Rambut beruban yaitu masalah umum, yang bisa menyerang siapa saja, tanpa ada melihat jenis kelamin, serta itu biasanya terjadi sesudah umur diatas 40-an. Tetapi tak tutup kemungkinan, untuk Anda yang masihlah muda sekalipun.

Uban nampak dikarenakan rambut mulai kehilangan kemampuannya, untuk menghasilkan pigmen warna (melanin) di folikel rambut, serta ruang udara kecil dimana rambut itu tumbuh.

Untungnya, ada solusi alami yang bisa Anda lakukan untuk mencegah rambut beruban sejak awal. Bahkan ramuan ini ampuh membalikkan rambut yang berwarna abu-abu itu, kembali menghitam alami.

Cara ini cukup efektif, untuk kembalikan warna rambut alami Anda. Bahan-bahan yang perlu Anda siapkan yaitu : satu kg madu, tiga siung bawang putih, empat lemon (dikupas), serta minyak biji rami sebanyak 200 mililiter.

Caranya juga mudah : potong lemon serta bawang putih jadi irisan kecil. Selanjutnya, berikan madu serta minyak biji rami. Aduk hingga rata atau kombinasi jadi homogen.

Tips untuk memakainya : Ambillah satu sendok makan kombinasi tersebut serta konsumsi 2 x satu hari, sebelum makan. Lakukan sampai ramuan habis atau sampai rambut kembali menghitam.

Solusi alami yang lain untuk rambut beruban yaitu : Campurkan 1 liter yogurt serta 1 sendok makan ragi. Konsumsi kombinasi tersebut dalam jumlah kecil sebelum makan.

Juga, Anda bisa memijat kulit kepala dengan mentega dari susu sapi sebanyak 2 x satu minggu. Ulangi prosedur ini selama 2-3 bln. ke depan.

selamat coba....

0 Response to "LUAR BIASA, 3 SIUNG BAWANG PUTIH + 4 LEMON + BIJI RAMI + MADU ,TERBUKTI AMPUH MELENYAPKAN RAMBUT BERUBAN DALAM WAKTU RELATIIF CEPAT!! BEGINI CARA PAKAINYA "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel