MENGEJUTKAN!! BEDASARKAN PENELITIAN DARI JEPANG!!! Tahukah Anda...!!! Jenis Makanan Ini 1000 Kali Lebih Beresiko Ketimbang R0K0K!!! Baca Selengkapnya Dan Share....

Jepang yaitu satu di antara negara yang menjunjung tinggi kesehatan, namun Jepang sendiri adalah negara dengan angka kem4t!an oleh kanker tertinggi. Menurut data th. 2012, masing-masing th. ada 360. 000 orang yang waf4t akibat kanker. Untuk hindari hal sejenis ini, sebagian orang berhenti mer'0k'0k serta membuat perlindungan makanan yang mereka makan, namun sesungguhnya, banyak makanan yang kita anggap umum nyatanya memiliki k4ndung4n s3l karsin0gen penyebab terjadinya kanker.

Menurut riset penelitian dari Jepang, kentang dan makanan goreng yang berminyak memiliki k4ndung4n acrylamide yang tinggi, pastinya itu yang menyebabkan kanker jika kerap dikonsumsi. Media berita Jepang Livedoor bikin daftar makanan yg tidak bisa kita mengkonsumsi jika menginginkan terlepas dari kanker.
1. Keripik Bawang
 Acrylamide yang menyebabkan kanker ada banyak dalam keripik bawang yang kerapkali kita menjadikan makanan ringan di saat senggang.

2. Kentang Goreng
 Kentang goreng juga memiliki k4ndung4n banyak Acrylamide, bahkan semakin banyak 1. 5 kali lipat daripada Keripik bawang. Tidak peduli apakah itu kentang hasil dari buatan sendiri atau dari restoran fast f00d, semua memiliki k4ndung4n z4t ini.
3. Kue dan Desert Lainny
 Gandum yang dipanaskan dalam suhu yang tinggi untuk buat kue, akan buat gandum memiliki k4ndung4n acrylamide sebesar keripik bawang. Yakinkan kue di buat dengan suhu rendah bakal jauh semakin bagus.

4. Kopi Insta
 Biji kopi dan daun teh juga memiliki k4ndung4n acrylamide yang padat. Saat disajikan kedalam minuman, sudah pasti kopi serta teh memiliki k4ndung4n acrylamide.
Acrylamide bukan hanya menyebabkan kanker, dia akan m3nyer4ng sistem saraf kita apabila dikonsumsi demikian banyak. Substansi ini bisa diketahui di dalam temb4kau juga. Walaupun seseorang sudah berhenti mer'0k'0k, makin tambah baik juga berhenti mengkonsumsi makanan – makanan di atas.

Makanan minuman di atas termasuk dalam daftar kegemaran anak – anak, bahkan orang dewasa… Jadi bagaimana ya?

0 Response to "MENGEJUTKAN!! BEDASARKAN PENELITIAN DARI JEPANG!!! Tahukah Anda...!!! Jenis Makanan Ini 1000 Kali Lebih Beresiko Ketimbang R0K0K!!! Baca Selengkapnya Dan Share...."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel