Terbongkar....!!! Ini Rahasia Kenapa Rasulullah Hanya 2 Kali Sakit Sepanjang Hidupnya..Tolong Bantu SHARE agar Banyak Orang Yang Tau ..!!!

Kesehatan yaitu satu diantara aset kekayaan yg tidak ternilai harga nya. Kesehatan jadi demikian begitu berarti waktu tubuh sudah rasakan sakit. Bahkan juga manusia ikhlas jika harus keluarkan biaya yang begitu mahal walau untuk peroleh kesembuhan.

Walau demikian hanya segelintir orang yang peduli dan melindungi nik'mat sehat yang didapatkan Allah itu. Hingga tidak mengherankan apabila sekarang ini banyak berdiri beberapa tempat penyembuhan.

Rasulullah SAW yaitu sosok manusia yang paling sehat dan bugar yang pernah ada di dunia. Berdasar pada histori kehidupannya, beliau hanya 2 x alami sakit yakni waktu diracuni oleh seseorang perempuan yahudi yang menyajikan makanan pada Rasulullah dan waktu mendekati meninggal dunianya.

Hal semacam ini tunjukkan bila Rasulullah miliki ketahanan fisik yang mengagumkan. Bagaimana tidak, beliau dapat bertahan dengan kondisi alam yang begitu keras, tandus dan tidak bersahabat. Bahkan juga suhu udara di Jazirah Arab waktu siang hari merasa begitu panas dan begitu dingin saat malam hari. Diluar itu beban psikologis yang dihadapi oleh Rasulullah pada misi dakwahnya waktu itu pastinya juga demikian tinggi. Lantas apakah rahasia Rasulullah hingga beliau hanya alami sakit sejumlah 2 x selama hidupnya? itu keterangan sedetailnya.

Rasulullah SAW senantiasa membuat perlindungan sholat malamnya dan beliau akan bangun sebelumnya subuh untuk lakukan qiyamulail. Demikian, Rasulullah senantiasa dapat hirup udara segar di waktu subuh. Berdasar sebagian pakar kesehatan, udara di sepertiga malam paling akhir begitu kaya dengan oksigen dan belum terkotori oleh zat-zat yang lain. Hingga demikian bermanfaat untuk optimalisasi metabolisme badan. Dan hal semacam ini begitu besar pengaruhnya pada vitalitas seseorang waktu kerjakan aktivitasnya selama seharian.

Diluar itu Rasulullah SAW juga senantiasa membuat perlindungan pola makannya, dan hal semacam ini yaitu satu diantara rahasia Rasulullah hingga dapat miliki badan yang sehat, ku4t dan bugar. Dan tersebut sebagian gambaran gaya hidup sehat Rasulullah.
1. Saat pagi hari, Rasulullah senantiasa bersihkan mulut dan giginya menggunakan siwak. Mulut dan gigi yaitu org4n badan yang begitu melakukan tindakan dalam mengkonsumsi makanan. Apabila mulut dan gigi sakit, jadi system konsumsi makanan bakal jadi terganggu.

2. Diluar itu, Rasulullah bakal buka menu sarapannya dengan satu gelas air dingin yang digabung sesendok madu asli. Dan nyatanya khasiatnya begitu mengagumkan. Jika diliat dari pengetahuan kesehatan, jadi madu bertindak untuk bersihkan lambung, aktifkan usus-usus dan menyembuhkan sembelit, serta wasir dan pe'ra'dan'gan.

3. Waktu sudah masuk saat dhuha (pagi mendekati siang), jadi Rasulullah senantiasa mengkonsumsi tujuh butir kurma ajwa’. Dan beliau menyampaikan bila siapa saja yang menkonsumsi tujuh butir kurma, jadi ia bakal terlindung dari racun.

Hal semacam ini terbuki waktu seseorang wanita Yahudi cobalah mem'bu'nuh Rasulullah dengan menyimpan toksin pada makanan beliau. Walau demikian racun yang tertelan selanjutnya dapat dinetralisir oleh beberapa zat yang ada dalam kurma yang lebih dahulu dikonsumsi oleh Rasulullah. Sesaat seseorang teman dekat, Bisyir ibu al Barra’ yang turut mencicipi makanan wanita itu pada akhirnya meninggal.

4. Waktu mendekati sore hari, umumnya Rasulullah mengkonsumi cuka dan minyak zaitun. Diluar itu, beliau juga mengonsumi makanan pokok seperti roti. Roti yang digabung dengan cuka dan minyak zaitun bertindak untuk menghindar kanker dan melindungi suhu badan saat musim dingin. Faedahnya yang lain yakni menghindar lemah tulang, kepikunan, membuat lancar sembelit, dan meng'han'cur'kan cholesterol serta membuat lancar pencernaan.
5. Saat malam hari, Rasulullah mengkonsumsi sayur-sayuran sebagai makanan dasarnya. Dalam sebagian cerita dijelaskan bila Rasulullah senantiasa mengkonsumsi sana al makki dan sanut. Makanan ini memanglah terdengar cukup asing untuk orang di luar Arab, namun menurut Prof Dr Musthofa, ke-2 makanan ini yakni type sayur-sayuran.

6. Sesudah makan malam, Rasulullah tidak selekasnya tidur. Namun beliau beraktivitas lebih dahulu supaya makanan yang dikonsumsi masuk lambung dengan cepat dan baik sampai mudah di proses. Satu diantaranya aktivitasnya dengan lakukan shalat.

7. Selain menu harus yang sudah diterangkan, terdapat banyak makanan yang disukai Rasulullah namun beliau tak teratur mengonsumsinya. Satu diantaranya, yakni tsarid yaitu kombinasi pada roti dan daging dengan kuah air masak.

8. Rasulullah juga sukai mengkonsumsi buah yaqthin atau labu air, yang bisa dibuktikan dapat menghindar penyakit gula. Lantas, beliau juga gemari makan buah anggur dan hilbah atau su'su.

9. Selain itu Nabi Muhammad SAW juga sering menyempatkan diri untuk berolahraga. Beliau terkadang berolahraga sembari bermain dengan anak-anak dan cucu-cucunya. Bahkan juga ia pernah lomba lari dengan istri tercintanya, Aisyah RA.

10. Lantas Rasulullah tidak merekomendasikan umatnya untuk tidur sampai larut malam. Lantaran, beliau tak sukai pada berbincang-bincang dan makan sesudah waktu isya. Dan umumnya beliau akan tidur lebih awal supaya bisa bangun lebih pagi. Istirahat yang cukup begitu dibutuhkan oleh badan karena tidur termasuk juga hak tubuh.

Dan nyatanya pola makan Rasulullah demikian pas dengan irama biologi berupa siklus-siklus pencernaan tubuh manusia yang disebut circadian rhytme (irama biologis). Tersebut sebagai basic aplikasi Food Combining lantaran demikian pas dengan siklus alami badan manusia.

Selain sebagian makanan yang dikonsumsi oleh Rasulullah, nyatanya ada banyak makanan yang dianjurkan tidak untuk dikonsumsi dengan cara bersama-sama.

Satu diantaranya su'su dan daging kambing, ayam dan su'su, ikan dan telur, ikan dan daun salad, su'su dan cuka serta buah dan su'su.

0 Response to "Terbongkar....!!! Ini Rahasia Kenapa Rasulullah Hanya 2 Kali Sakit Sepanjang Hidupnya..Tolong Bantu SHARE agar Banyak Orang Yang Tau ..!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel