TOLONG BANTU SHARE..Kelapa Muda + Serai Bisa Sembuhkan Penyakit Jantung K3ncing Manis Dan Darah Tinggi.. Berikut Cara Mengolahnya.

Penyakit jantung, diabates atau k3nc*ing manis, dan dar4h tinggi yaitu type penyakit yg paling banyak terkena orang-orang Indonesia.

Hal semacam ini di pengaruhi oleh pola makan yg tidak sehat dan rutinitas jelek seperti r0*k0k, minuman s0da dan sangat berlebihan dalam mengkonsumsi gula.

Walaupun itu tak ada penyakit yg tidak bisa pulih, dan untunglah Tuhan siapkan berbagai pengobatan alternatif seperti satu diantaranya yg kami paparkan di bawah ini.
Untuk Anda pasien penyakit jantung, k3nc! ng manis serta dar4h tinggi silahkan coba tips tersebut .

Siapkan satu kelapa muda yg dalamnya masih tetap lembut, ditambah 3 batang serai yg sudah diketuk, lebih 7 biji halba, lalu panasi dan minum airnya.

Halba umum juga dimaksud klabet/kelabat, umum dipakai buat untuk kare. Halba/kelabat bisa didapat di toko bumbu-bumbu.

Konsumsilah ramuan ini 2 hari sekali. Jadi, umpamanya anda mempunyai 7 buah kelapa muda jadi itu cukup untuk 14 hari mengkonsumsi.
Selamat mencoba, mudah-mudahan bermanfaat

0 Response to "TOLONG BANTU SHARE..Kelapa Muda + Serai Bisa Sembuhkan Penyakit Jantung K3ncing Manis Dan Darah Tinggi.. Berikut Cara Mengolahnya."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel