TOLONG BERI TAHU ADIK PEREMPUAN DAN PACAR KAMU!! BUAT KAUM WANITA, SEBELUM TERLAMABAT DAN TERJADI YUK PERIKSA SENDIRI APAKAH ANDA TERKENA KANKER PAYUD4R4 ATAU TIDAK, BEGINI CARANYA


Kanker pay**4r4 bisa menyerang siapapun tak pandang umur serta grup, wanita bahkan juga pria. Kanker pay**4r4 menempati peringkat ke-2 sesudah kanker leher ra'him diantara kanker yang menyerang wanita di Indonesia.

Semakin cepat kita bisa mendeteksi berlangsung kanker, semakin baik juga harapan kesembuhannya. Demikian juga perihal dengan kanker pay**4r4. Karenanya, jangan pernah segan untuk kerjakan pemeriksaan sedini mungkin saja . Menghindar senantiasa tambah baik daripada menyembuhkan. Karenanya, cobalah kenali serta tahu pay**4r4 Anda. Ada beberapa cara untuk kerjakan pemeriksaan ada kanker pay**4r4. Pertama yaitu Kontrol Pay**4r4 Sendiri (SaDaRi).

Sadari bisa dikerjakan mulai umur berapapun tetapi demikian dianjurkan bila umur anda sudah semakin lebih 20 th., minimal satu kali dalam satu bulan, diakukan pada hari ke 7 hingga ke 10 dari awal mulanya ha'id, atau 3 hari sesudah ha'id berhenti. Kemudian, bisa dikerjakan pemeriksaan oleh tenaga kesehatan serta yang paling akhir yakni pemeriksaan dengan mamografi, yaitu kon'trol penunjang dengan X-ray pada pay**4r4. Tersebut sebagian panduan simpel untuk kerjakan SaDaRi :

Langkah 1

Di depan cermin, perhatikan apakah ke-2 pay**4r4 simetris. Cermati jika ada satu hal yg tidak umum, seperti pergantian bentuk, pergantian warna atau bentuk yang lain dari umumnya. (Gambar 1)

setelah itu perhatikan adakah pergantian pada pu'ting, ada kerutan, pu'ting yang masuk dalam atau pengelupasan kulit. Lantas angkat ke-2 lengan ke atas sembari memperhatikan apakah ke-2 pay**4r4 tetaplah simetris. (Gambar 2)

Pakai tangan kiri untuk mengecek pay**4r4 kanan lewat cara me'ra'ba'nya serta demikian sebaliknya. Angkat tangan kanan, pakai tiga atau empat jari tangan kiri untuk rasakan pay**4r4 kanan dengan jeli serta menyeluruh. (Gambar 3)

Diawali dari ujung segi luar, tekan dengan sisi jari dalam gerakan melingkar kecil, bergerak perlahan-lahan di sekitaran pay**4r4. Anda bisa memulai di bagian ujung pay**4r4 serta dengan cara perlahan bergerak ke segi pu'ting, atau demikian sebaliknya. Perlu di perhatikan yakni me'ra'ba semuanya segi pay**4r4, termasuk daerah ketiak. Lantas, tekan tangan anda erat pada pinggul serta sedikit menunduk ke depan cermin saat anda menarik punggung serta sikut ke depan.

Langkah 2

Rasakan ada pergantian dengan cara berbaring. Letakkan bantal kecil dibawah bahu kanan, lengan kanan dibawah kepala. Check pay**4r4 kanan dengan tangan kiri dengan meratakan jari-jari dengan cara mendatar untuk rasakan ada tonjolan. Check juga lipatan lengan, batas luar pay**4r4, serta ke semuanya pay**4r4.

Langkah 3

Cermati sinyal tanda keluarnya cairan maupun per'da'ra'han dari pu'ting su5u. Langkahnya dengan memencet pu'ting su5u serta saksikan adakah cairan atau da'rah yang keluar.


Langkah 4

Ulangilah beberapa langkah diatas untuk memeriksan pay**4r4 kiri. Bila anda rasakan ada kejanggalan, cepatlah periksakan diri ke dokter. Lakukan beberapa langkah SaDaRi secara teratur sekali satu bulan. Dengan tahu gejalanya sedini mungkin, kemungkinan besar kanker pay**4r4 bisa sembuh.

0 Response to "TOLONG BERI TAHU ADIK PEREMPUAN DAN PACAR KAMU!! BUAT KAUM WANITA, SEBELUM TERLAMABAT DAN TERJADI YUK PERIKSA SENDIRI APAKAH ANDA TERKENA KANKER PAYUD4R4 ATAU TIDAK, BEGINI CARANYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel