Tolong Sampaikan Ke Orang Tua Anda,!! Demam Ber'da'rah Sembuh Seketika Tanpa Harus Berobat Kedokter.. Semoga Bermanfaat


Obat Demam Ber'da'rah Nyatanya ini sudah lama di gunakan TNI/KOPASSUS bila lagi sakit di lapangan/rimba. Untuk reference ; Obat DBD, demam ber'da'rah dengue yang paling top dan ampuh sekarang ini, dan perlu dimasyarakatkan yakni Daun ULAR, dengan kata lain Daun UBI JALAR.

Langkahnya :

Ambillah pucuk daun ubi jalar sejumlah jumlah ikatan sayuran,
rebus dengan seliter air
selama kian lebih 5 menit godok 1 jam bisa pula. Minum sebagai pengganti air minum, bermakna sekitaran 1 liter sehari. Maka dari itu saya singkat jadi Daun Ular, supaya pada inget. Resep ini sudah saya cobalah demikian kali. Ponakan terserang DBD, trombosit turun ke 80 ribu, satu hari diberi rebusan daun ular, selekasnya naik diatas 150 ribu. Tempat tinggal sakit pada geram, kehilangan pasien.

Sebagian rekan juga sudah saya suruh coba, ampuh banget. Rekan saya 3 minggu lalu di " vonis " DBD oleh dokter, tanpa ada saksikan hasil labnya, selekasnya saya kasih daun ular, besoknya test lagi Trombositnya jadi 396 ribu. Hilang ingatan, maximumnya umumnya 400 ribu

Resep ini dari tempat mana?

Dari rekan di Philippine, dan sedang popular sekali di sana dan sekian kali jadi topik seminar kesehatan di sana. Untuk lebih afdolnya anda googling saja " comote " atau " kamote ", begitu bhs disananya..

Mudah-mudahan Bermanfaat Mohon Bantu Sharing Untuk Kebaikan

0 Response to " Tolong Sampaikan Ke Orang Tua Anda,!! Demam Ber'da'rah Sembuh Seketika Tanpa Harus Berobat Kedokter.. Semoga Bermanfaat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel