WAH,,,TERNYATA MEMBUAT RACUN RUMPUT BUATAN SENDIRI GAMPANG KOK CARANYA ..((LANGSUNG DICOBA YA GUYS.. JANGAN LUPA DISHARE))

Resep ini mungkin saja dinamakan Toksin Rumput FiO, atau Toksin Rumput GUS BenSol. FiO artinya Five in One, tengah Gus Bensol tujuannya Garam Urea Sabun serbuk Bensin dan Solar. Mungkin saja nama yang enak didengar yakni Toksin Rumput GUS BenSol, agar keren dan gampang populer. Bagaimana?

Sebagian bahan yang diperlukan : 

1. Bensin 1 liter
2. Solar 1 liter
3. Garam 1 kg
4. Urea 1 kg
5. Sabun Serbuk 1 kg

Langkah bikin : 

Semua beberapa bahan dikombinasi satu persatu, mulai dari bensin dan solar dalam satu wadah.
Pada wadah yang lain lantas garam dan urea serta sabun serbuk dikombinasi.
Wadah satu yang di isi kombinasi bensin dan solar digabungkan sedikit untuk sedikit sembari senantiasa diaduk-aduk dituangkan pada wadah ke-2 yang diisi kombinasi garam, urea dan sabun serbuk.
Pengadukan dikerjakan terus-menerus hingga kombinasi tadi jadi larutan yang menyatu.
Bahan toksin rumput (FiO) Five in One dengan kata lain GUS Bensol siap dipakai. Taruhlah pada wadah yang aman dan tertutup jauhkan dan hindari dari nyala api, karena bahan ini gampang terbakar.

Langkah Pemakaian : 

Langkah pemakaian sama saja dengan pemakaian toksin rumput yang lain. Yakni apabila kita menginginkan menyemprot dengan pompa sprayer di isi 15 liter air campur sekitaran 50 cc obat toksin rumput FiO Gus Bensol ini. Apabila di rasa kurang hebat ditambah sedikit dosisnya bisa pula hingga sekitaran 200 cc (atau satu gelas wadah aqua) dalam tangki sprayer 15 liter (ada juga tangki yang 16 hingga 18 liter).

RESEP Oplosan Three in One (OTiO 12) dengan kata lain Alur 12

Dimaksud Toksin Rumput OTiO 12 dengan kata lain Alur 12, hanya untuk memudahkan mengingat bila tersebut langkah petani untuk buat ingincer4n toksin rumput 1 liter jadi 12 liter dengan efek toksin yang nyaris sama. Pengalaman dari seseorang Petani di Kampung Sei Jepun bernama Ayah Mustafa (43) ini didapat saat dia bekerja di perkebunan Sawit di Malaysia. Resep ini dapat telah disuruh ijinny untuk disebarluaskan pada sebagian petani dimana saja ada, terlebih yang pernah membaca tulisan ini.

Dimaksud Alur 12 karna berbahan yakni Air Laut sejumlah 12 liter dan Urea, untuk perbanyak Toksin Rumput buatan pabrik yang bakal dipakai.

Beberapa bahan yang dibutuhkan : 

Toksin Rumput Buatan Pabrik (beragam merk) 1 liter
Air Laut 12 liter
Urea 2 kg

Langkah bikin : 

Semuanya beberapa bahan digabung satu persatu dalam wadah terbuat dari Alumunium atau yang memiliki bahan tembikar dari tanah liat dengan sembari senantiasa diaduk-aduk.

Sebagian bahan larutan ingin`cer4n toksin rumput dengan air laut dan urea dalam wadah kuali itu lantas dip4naskan di atas kompor atau tungku kayu bakar.
Pengadukan ditangani terus-menerus sampai gabungan tadi jadi larutan yang menyatu sambil senantiasa dipanaskan sampai mendidih. Peng4dukan diusahakan janganlah pas diatas wadah supaya uapnya tak terhirup oleh si Pengaduk.
Bahan toksin rumput OTiO 12 (Oplosan Three in One) siap dipakai. Simpanlah pada wadah yang aman dan tertutup jauhkan dan hindari dari jangkauan anak-anak.

Langkah Pemakaian : 

Langkah penggunaan sama saja dengan pemakaian toksin rumput yang lain. Yakni apabila kita menginginkan menyemprot dengan pompa sprayer di isi 15 liter air campur sekitaran 50 cc obat racun rumput OTiO 12 dengan kata lain Alur 12 ini. Apabila di rasa kurang hebat ditambah sedikit dosisnya bisa pula sampai sekitaran 200 cc (atau satu gelas wadah aqua) dalam tangki sprayer 15 liter (ada juga tangki yang 16 hingga 18 liter).

RESEP Oplosan Three in One (OTiO 13) dengan kata lain Hervit Top 13

Disebut Toksin Rumput OTiO 13 dengan kata lain Hervit Top 13, hanya untuk memudahkan mengingat bila berikut langkah petani untuk buat ingin`cer4n toksin rumput 1 liter jadi 3 liter dengan efek toksin yang nyaris sama. Pengalaman dari seorang Petani di Desa Setabu Kecamatan Sebatik Barat lewat seseorang PPL bernama Asri Aziz (33) ini didapat saat dia bekerja di sawah dan kebun Kakaonya sendiri. Resep ini dapat sudah disuruh ijinnya untuk disebarluaskan pada sebagian petani dimana saja ada, terlebih yang pernah membaca tulisan ini.

Disebut Hervit Top 13 karena berbahan yakni V! tsin (Vit) 250 gr dan T04k P4hit (ToP) beberapa 3 liter, untuk perbanyak Toksin Rumput buatan pabrik beberapa 1 liter jadi 3 liter.

Sebagian bahan yang diperlukan : 

Toksin Rumput Buatan Pabrik (beragam merk) 1 liter
T04k P4hit 3 liter
V! tsin 250 gram

Langkah bikin : 

Semua sebagian bahan dikombinasi satu persatu dalam wadah terbuat dari Plastik atau yang mempunyai bahan tembikar dari tanah liat dengan sembari senantiasa diaduk-aduk.
Sebagian bahan larutan ingin`cer4n racun rumput dengan T04k Pahit dan V! tsin dalam wadah kuali itu lantas diaduk-aduk.
Pengadukan diupayakan janganlah cocok di atas wadah agar uapnya tak terhirup oleh si Pengaduk.
Bahan toksin rumput OTiO 13 (Hervit Top 13) siap dipakai. Taruhlah pada wadah yang aman dan tertutup jauhkan dan hindari dari jangkauan anak-anak.

Langkah Pemakaian : 

Langkah penggunaan sama saja dengan penggunaan toksin rumput yang lain. Yakni apabila kita menginginkan menyemprot dengan pompa sprayer di isi 15 liter air campur sekitaran 50 cc obat toksin rumput OTiO 13 dengan kata lain Hervit Top 13 ini. Apabila di rasa kurang hebat ditambah sedikit dosisnya dapat juga hingga sekitaran 200 cc (atau satu gelas wadah aqua) dalam tangki sprayer 15 liter (ada juga tangki yang 16 hingga 18 liter).

Mungkin saja Anda juga miliki resep yang sama ampuhnya dengan resep di atas. Atau bahkan lebih hebat? Jadi janganlah malu-malu atau beberapa sangsi untuk sama-sama sharing, agar petani kita lebih makmur dan sejahtera. Telah waktunya kita membela beberapa Petani agar dapat meminimalisir beberapa cost usaha taninya.

0 Response to "WAH,,,TERNYATA MEMBUAT RACUN RUMPUT BUATAN SENDIRI GAMPANG KOK CARANYA ..((LANGSUNG DICOBA YA GUYS.. JANGAN LUPA DISHARE))"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel