Ada Suara Minta Tolong dari Dalam Tanah, Pria Ini Mencoba Menggali. Namun Ia Sangat Terkejut Saat Menemukannya!


Beberapa waktu lalu pemerintah Rusia melakukan perbaikan jalan di sebuah komplek perumahan Rusia lantaran ada sebuah lubang besar di tengah jalan. Pemerintah menutup lubang besar tersebut dengan tanah lalu memasang paving blok agar semuanya tampak normal.

Setelah pekerjaan selesai dilakukan, tak ada keanehan yang terjadi. Semua tampak normal dan baik-baik saja. Namun beberapa saat setelah proyek selesai, seorang pria mendengar suara memilukan dari dalam tanah.

Suara tersebut terdengar dengan sangat jelas, bahkan seperti suara jeritan meminta tolong. Dengan perasaan takut, cemas, dan was-was pria ini memberanikan diri untuk mendekat ke asal suara tersebut.

Rupanya suara berasal dari bawah paving blok yang dipasang saat perbaikan jalan tadi. Dan akhirnya pria ini membuka satu persatu paving yang telah dipasang, berharap suara tersebut bukan berasal dari sesuatu yang mengerikan.

Namun setelah berhasil membuka paving, pria ini sangat terkejut bahkan hampir pingsan. Lihat apa yang ditemukannya!

Wah ga nyangka banget ya! Untung saja cepat ditemukan.

0 Response to "Ada Suara Minta Tolong dari Dalam Tanah, Pria Ini Mencoba Menggali. Namun Ia Sangat Terkejut Saat Menemukannya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel