Aw4s ...!! Segera Beritahu Keluarga'mu Dan Kerabat Karena Telah Beredar Karpet Plastik Berb4haya Bagi Kesehatan " Berikut Penjelasannya Semoga Bermanfaat ..!!

Saat duduk di lantai, pasti kita memerlukan alas baik itu tikar atau karpet yang mambuat kita terlepas dari dinginnya lantai. Ada berbagai alas lantai yang bisa kita beli di market, namun Anda butuh siaga.

Terutama saat ini, beredar sebagian product alas lantai yg tak ramah lingkungan bahkan juga memiliki resiko untuk kesehatan. Salah satunya karpet plastik, yang bisa dengan mudah kita jumpai di pasar tradisional maupun moderen.

Karpet yang biasanya mempunyai corak unik dengan gambar-gambar menarik, terutama untuk anak-anak, jadi bisa begitu memiliki resiko untuk kesehatan Anda. Mengapa demikian, dan bagaimana langkahnya kita tentukan karpet yang aman?

Anda mulai saat ini mesti siaga, kerana ada laporan yang menyampaikan k4ndung4n bahan k! m! a yang digunakan pada alas lantai itu bisa mengakibatkan kanker pay*ud4r4 dan mengh4mbat perubahan anak-anak.

Menurut kajian ilmiah, dua bahan memiliki resiko yang dikenal sebagai Phtthalate dan Bisphenol A (BPA) dilaporkan paling banyak dipakai dalam pembuatan tikar itu.

Walau sebenarnya, sebagian bahan ini sudah 'dih4r4mkan' pemakaiannya di sebagian negara lantaran efeknya yang memiliki resiko. Bahkan mulai sejak awal th. 2011, nyaris di semuanya negara Eropa dilarang penggunaan bahan ini.

Bahan dari BPA biasanya keluarkan b4u yang cukup meny3ngat, dan banyak juga digunakan pada mainan anak-anak hingga bungkus nasi.

Untuk Anda yang perduli dengan kesehatan periode panjang, gunakan tikar mempunyai bahan basic kain, dan jauhi tikar atau karpet yang datang dari plastik. Lantaran nyaris masing-masing plastik akan 'dil3mbutkan' oleh BPA.

Lebih baik menghindar dari pada Anda menyesal di hari esok.

0 Response to "Aw4s ...!! Segera Beritahu Keluarga'mu Dan Kerabat Karena Telah Beredar Karpet Plastik Berb4haya Bagi Kesehatan " Berikut Penjelasannya Semoga Bermanfaat ..!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel