Gak Perlu Lipstik dan Perawatan Mahal, Nyatanya Cara Alami Lebih Cepat Bikin Bibir Kamu Kembali Lembut dan Merah Muda Hanya dalam 7 Hari !!

Senyum akan terlihat lebih indah dan cantik waktu bibir Anda sehat, cerah, dan berwarna merah muda. Bersamaan menambahkan umur, warna bibir juga alami penuaan sampai beralih jadi lebih gelap dan tak akan menarik.

Sebagian teknologi seperti sulam bibir bisa buat bibir Anda terlihat mengg0da dengan pulasan warna merah yang bertahan hingga berbulan-bulan. Namun, sulam bibir memiliki kemungkinan yang bisa membahayakan kesehatan dan kecantikan Anda.

Oleh karena itu, seorang pakar kecantikan dan tata rias muka, Aakriti Kochar, menjelaskan tiga langkah alami kembalikan r0na muda bibir wanita. Itu uraiannya :

Rajin scrubbing

Gunakan lip scrubber satu kali tiap-tiap akhir minggu untuk mengangkat sel kulit m4ti pada bibir. Cara barusan bermanfaat untuk kembalikan kekeny4lan bibir Anda.

Anda dapat buat lip scrubber sendiri di rumah dengan gabungan minyak zaitun dan satu sendok teh gula. Lantas, gosok bibir dengan ramuan itu.

Kemudian, bersihkan bibir dengan air, keringkan, dan pul4skan pelembab bibir.

Perawatan lemon
Kulit bibir sama saja dengan kulit segi tubuh yang lain, yaitu memiliki segi kulit yang menghitam dan spot kemer4h4n.

Per4s lemon dan terapkan air per4san itu pada bibir sebelumnya tidur malam. Kerjakan perawatan ini lewat cara teratur selama dua bln..

Selain itu, Anda bisa pula mengiris lemon, taburi sedikit gula, dan gosokkan pada bibir. Langkah tersebut efektif sebagai eks0filiator mengangkat sel kulit m4ti dan menggantikannya dengan kulit baru yang lebih cerah.

Buah bit

Perawatan bibir bisa pula Anda optimalkan dengan jus buah bit. Langkahnya, pul4skan jus buah bit pada bibir sebelumnya Anda tidur dan diamkan hingga pagi. Lantas, bersihkan bibir memakai air dingin.

Warna merah yang ada pada buah bit akan kembalikan r0na cerah pada bibir Anda.

0 Response to "Gak Perlu Lipstik dan Perawatan Mahal, Nyatanya Cara Alami Lebih Cepat Bikin Bibir Kamu Kembali Lembut dan Merah Muda Hanya dalam 7 Hari !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel