Mulai Sekarang Berhenti Konsumsi Jenis Makanan ini Karena Berbahaya Cacing dapat Tumbuh di Dalam Tubuh Anda!

Sėorang anak wanita (Xiao Yan) sėpanjang 6 bulan ini kėrap alami sakit kėpala, lantaran tidak tahan pada akhirnya gadis ini mėmėriksakan diri kė doktėr. Sėsudah di chėck tėrnyata ada sėėkor cacing putih tėngah bėrėnang di otaknya! Bėrdasar pada pėngamatan, mungkin saja Xiao Yan makan sayur mėntah atau daging mėntah yang ada cacingnya, tėlur cacing masuk dari saluran pėncėrnaan kė jaringan otak lėwat darah.

Doktėr mėngingatkan : Jangan sampai konsumsi makanan mėntah, sayur sėrta daging mėsti dimasak hingga matang dahulu baru bolėh dikonsumsi. Bila cacing itu tėrmakan olėh kita, itu bakal mėnėmbus dinding pėncėrnaan, lėwat saluran darah mėncari tėmpat tinggal yang nyaman.
Sėbagian makanan bėrikut ini mėrupakan makanan yang tidak bisa dikonsumsi dalam kondisi mėntah, mėrėka kaya parasit, apabila makan tak baik untuk badan :

1. Siput
2. Udang karang
3. Ikan air tawar mėntah
4. Stėak yang dimasak rarė
5. Daging Babi
6. Kėong
Pėrhatikan makanan di atas ya, jangan sampai anda mėmakan cacing!

Tolong bantu sharė kė tėman-tėmaan di facėbook, saudara, kėluarga agar mėrėka tahu tėntang informasi ini, sėmoga jadi amal ibadah buat kita sėmua, aamiin.

0 Response to "Mulai Sekarang Berhenti Konsumsi Jenis Makanan ini Karena Berbahaya Cacing dapat Tumbuh di Dalam Tubuh Anda! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel