Stooooop''' Jangan Gunakan Garam Dengan Cara Ini..Bisa Mem4t!kan !(((Tolong Sebarkan))).

GARAM TIDAK BOLEH DIMASAK!
Berbagi untuk beberapa wanita yang umum masak di dapur (Kalau Anda seseorang pria, tolong di lanjutkan ke wanita di sekitaran anda)

Biasanya langkah kita menggunakan garam saat memasak yaitu memasukkan garam ke masakan saat masakan tengah MENDIDIH/PANAS. Hal sejenis itu akan mengakibatkan garam jadi racun… Jika garam dimasak lewat langkah diatas, garam bakal mengakibatkannya ber-ac!d serta semakin lama akan membahayakan kesehatan dan mengundang beragam penyakit, diluar itu k4ndung4n yodium pada garam akan hilang.

Langkah yang benar penggunaan garam :
Masaklah makanan yang menginginkan dimasak hingga usai. Misalnya : Sayur – Masukan garam dalam masakan apabila airnya telah berangsur h4ngat.
Masak makanan tidak ada garam! – Saat makan, siapkan semangkuk garam serta taburkan diatas makanan yang menginginkan dikonsumsi sama seperti selera masing2.

GARAM IALAH MINERAL!!
Berbagai penyakit yang disangka nampak akibat garam seperti tanda-tanda jantung serta tekanan d4r4h tinggi yaitu mengakibatkan lantaran penggunaan garam yang salah. Garam yaitu mineral yang dibutuhkan badan, jika dipakai dengan benar garam banyak faedahnya, satu diantaranya yaitu :
Menyembuhkan LEBIH dari 70 penyakit,

JANGAN TERLALU BANYAK MAKAN GARAM!!
Walau banyak faedahnya serta sekalian jadi obat, tetapi jika dikonsumsi sangat berlebihan akan jadi tidak baik. Coba dan perlihatkan percobaan di bawah ini :
Gelas di isi air putih, di tetesi d4r4h fresh (manusia), jadi air jadi merah lantaran d4r4h tercampur rata tidak ada diaduk. Rangkuman : air putih itu baik untuk badan serta d4r4h kita.

Gelas di isi air garam, di tetesi d4r4h fresh, diaduk, senantiasa tak tercampur dengan baik/rata, tampak d4r4h menggumpal kecil2 serta k3nt4l. Rangkuman : begitu banyak makan garam, d4r4h jadi k3nt4l menyebabkan p3nyumb4tan pada pem*bu*luh d4r4h, jantung mesti bekerja lebih keras memompanya jadi d4r4h tinggi serta dapat stroke serta banyak penyakit yang lain.

Gelas di isi alk*oh*ol, di tetesi d4r4h. Selekasnya bercampur, namun lama2 d4r4h berpindah warna jadi coklat, berarti d4r4hnya rusak. Rangkuman : banyak sebagian alk*oh0l!s wafat dunia lantaran minum sangat banyak, terutama diopl0s supaya murah.

Tolong informasi ini disebarkan ke sebagian wanita sebagai kepedulian kita pada sesama. baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun rekanan wanita yang sering memasak di dapur, berikanlah supaya jadi perhatian mereka saat menggunakan garam waktu memasak.

Silahkan bagikan ke Google plus, facebook, mari jalani gaya hidup sehat. Sekali anda berbagi ini, mungkin saja anda sudah membantu beberapa orang untuk lepas dari penyakit, mudah-mudahan berguna.

Demikian silakan link serta share.

0 Response to "Stooooop''' Jangan Gunakan Garam Dengan Cara Ini..Bisa Mem4t!kan !(((Tolong Sebarkan)))."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel