Mohoñ Sebarluaskañ Artikel Iñi. Kaliañ Akañ Meñyesal Seumur Hidup Kalau Tidak Membaca Artikel Iñi. Ajaib !! Iñilah Obat Diabetes Paliñg Ampuh. Simak Seleñgkapñya Dibawah Iñi.!!

Rėkañ ku mėñañgguñg dėrita diabėtės atau kėlėbihañ gula dalam d4r*ah hiñgga jika badañ luka jadi bakal SUSAH UÑTUK PULIH.

kareña rėkañku juga strokė sėrta hampir sėmuañya badañ susah digėrakkañ sampai sėlama sėhariañ cuma tidur/bėrbariñg saja.

Sudah mulai sėjak sėtahuñ waktu itu piñggul rėkañku tėrluka (muñgkiñ saja biasañya tėrlėñtañg) luka iñi buat lobañg dipiñggul hiñgga meñgeluarkañ d4r*ah serta lalu berña*ñah serta bu'suk. Luka iñi
mulai melebar serta buat lobañg saña siñi hiñgga luka iñi tampak demikiañ kritis.. serta meñgakibatkañ bau bu'suk (tidak perlu saya perlihatkañ fotoñya karña meñjijikkañ)
Sepulañg dari malaysia saya berusaha koñsultasi degañ dokter meñgeñai luka iñi, serta dokter berkata jika bagiañ badañ sudah mulai mem'bu'suk mesti di potoñg supaya tidak melebar kemaña maña. saya sudah coba berbagai lañgkah tetapi luka iñi tidak kuñjuñg sembuh

Lañtas ada seseorañg relasi yañg merefereñsikañ uñtuk miñum rebusañ dauñ talok/kerseñ/seri, serta saya putuskañ uñtuk coba..

Awal miñum dauñ iñi rekañañ demam serta luka meñgeluarkañ ñañ8ah bañyakkkkkk sampai mesti saya gañti perbañ demikiañ kali, setelah dua hari miñum.. luka iñi tidak meñgeluarkañ ñañ*ah lagi serta mulai keluar dar*4h merah serta hari tempo hari seperti ada dagiñg yañg tumbuh meñutupi luka.

Luka iñi mulai tambah baik serta tidak meñgeluarkañ d4*rah atau ñañ*ah lagi, kuruñ waktu satu bulañ.. luka mulai keriñg. Serta luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai meñciut.

Sampai sekarañg iñi masih tetap saya miñum kañ.. tetapi dauññya tidak saya rebus tetapi saya keriñgkañ serta saya seduh seperti buat teh hijau. Satu gelas dimiñum 2 x satu hari.

Toloñg jika añda sudah membaca berita iñi sebarkañ iñffo iñi uñtuk membañtu orañg yañg memikul derita diabetes karña iñi beñar-beñar meñgagumkañ faedahñya, JAÑGAÑ LUPA DI SHARE IÑFO IÑI TERIMAKASIH

0 Response to "Mohoñ Sebarluaskañ Artikel Iñi. Kaliañ Akañ Meñyesal Seumur Hidup Kalau Tidak Membaca Artikel Iñi. Ajaib !! Iñilah Obat Diabetes Paliñg Ampuh. Simak Seleñgkapñya Dibawah Iñi.!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel