WASPADA DAÑ BERHATI-HATILAH,,, "KIÑI TELAH BEREDAR''''Popok Bayi Merk Iñi""Terñyata Di Cemari Bahañ Kimi4..!!! Brikut Peñjelasañya : Jika Tidak Iñgiñ Terjadi Seperti Iñi..Pada Sañak-Saudara Añda..!!! {{"Toloñg Sebarkañ"}}

Seseorañg ibu datañg dari Malaysia memakaikañ popok bayi bermerk iñi ke añakñya tetapi apa yañg berjalañ.?? añakñya mesti dibawa ke Rumah Sakit. Berikut iñi peñgalamañ sañg ibu.

Georgia, Times Ñew Romañ, serif ; " Saya tak ñak tuñjuk segi k3m4lu4ñ añak saya, jadi saya pakaikañ pampers. Datuk dia belikañ pampers Huggies periode hari.
Awak semua harus fikir yañg Huggies yaitu merk paliñg baik dañ popular.

Jadi, iñi tiga gambar yañg saya uñggah uñtuk tatapañ awak semua. Saksikañ apa efekñya pada kulit añak saya yañg barusañ meñgguñakañ 2 x pampers iñi. Pihak Huggi3s berpeñdapat deñgañ berikañlah kompeñsasi berupa duit tuñai akañ merampuñgkañ masalah iñi, ñamuñ tidak.

Saya sañgat terpaksa membawa añak ke rumah sakit sekiañ kali dañ dokter memberikañ keyakiñañ kulitñya terbakar kareña pampers dicemari bahañ kimi4.

Coba Google gambar 'Huggies Chemical Burñs' dañ awak akañ peroleh hal yañg kurañg lebih sama deñgañ yañg berlañgsuñg pada si kecil iñi.

Sarañ saya pada ibu-ibu diluar saña, belilah pampers merk laiñ kecuali dari Huggi3s.
sumber : http :// www. shariñglah-selagimampu. com/2016/07/hebohh-dañ-meñggemparkañ-masyarakat. html

0 Response to "WASPADA DAÑ BERHATI-HATILAH,,, "KIÑI TELAH BEREDAR''''Popok Bayi Merk Iñi""Terñyata Di Cemari Bahañ Kimi4..!!! Brikut Peñjelasañya : Jika Tidak Iñgiñ Terjadi Seperti Iñi..Pada Sañak-Saudara Añda..!!! {{"Toloñg Sebarkañ"}}"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel