Ketahuilah, Harga Diri Lelaki Itu Terletak Dari Seberapa Hebat Dia Menjaga Kepercayaan Wanitanya

 Lelaki harus tahu, bahwasannya letak harga dirimu itu bukan dilihat dari seberapa hebat jabatanmu, seberapa hebat profesimu, dan seberapa banyak harta yang kamu miliki.

Tetapi harga dirimu sebagai seorang laki-laki terletak dari seberapa hebat tanggung jawabmu dalam menjaga kepercayaan wanitamu, dimanapun kamu berada dan dalam keadaan sepeprti apapun.

Setialah Pada Wanitamu, Jangan Sampai Dia Menangis Karena Ketidak Tahuanmu Menjaga Janji

Oleh sebbab itu, jika memang sudah dipercaya meka setialah, jangan sampai wanitamu menangis karena tidak tahuanmu menjaga kepercayaan dan janji yang telah kamu buat bersamanya.

Sebab tidak sedikit lelaki yang ketika dipercaya maka dia berkhianat, padahal ketika kamu berbuat demikian sama halnya kamu telah melukai harga dirimu sendiri.

Jangan Sampai Wanitamu Menangis di Hadapan Allah Mengadukan Ketidak Adilan yang Telah Kamu Lakukan


Jangan sampai wanitamu menangis di hadapan Allah karena ulahmu yang sama sekali tidak bisa menjaga tanggung jawabmu dengan baik.


Jangan sampai wanitamu berseru kepada Allah mengadukan ketidak adilan yang telah kamu lakukan kepadanya, karena sungguh doa wanita yang terdzalimi itu sangatlah mustajab.

Kamu Diberi Tanggung Jawab Untuk Selalu Menjaganya, Maka Pastikan Kamu Tidak Pernah Lupa yang Demikian
Pahamilah dengan baik posisimu sebagai seorang pemimpin, bukankah kamu sudah diberi tanggung jawab untuk selalu menjaganya? maka pastikanlah kamu tidak pernah lupa yang demikian.

Wanitamu adalah amanah terindah dari Allah, maka suatu hari nanti Allah akan bertanya kepadamu seberapa bijak kamu menjaganya ketika masih di dunia.


Lantas benar-benar mengertilah akan tanggung jawabmu, jangan mengabaikannya, jangan berlagak lupa dengan kewajibanmu, terlebih lagi menjaga dan meghoramtinya.

Jagalah Perasaannya, Jagalah Hatinya, dan Jagalah Kepercayaannya, Sungguh Wanita Itu Amanah Dari Allah Untukmu


Jagalah perasaannya, berlakulah lemah lembut kepadanya, sekalipun benar kamu sedang marah atau pun kecewa kepadanya.

Jagalah hati dan kepercayaannya, karena sungguh wanita itu amanah terbaik dari Allah, dia adalah penyempurna bagi kehidupan dan separuh agamamu, maka pastikan kamu tidak pernah ingkar kepada yang memberimu amanah.

Jika Kamu Berkhianat Kepada Wanitamu Maka Artinya Kamu Telah Berkhianat Kepada yang Menciptakannya


Dan yang harus benar-benar kamu pahami lagi adalah jika kamu berkhianat kepada wanitamu maka sama halnya kamu telah berkhianat kepada yang menciptakannya, yaitu Allah.

Mengapa berkhianat kepada Allah? karena yang diberi amanah menjaganya, kamu yang diberi tanggung jawab untuk membawanya ke jalan yang baik. Maka, bila kamu abai dengan semua itu artinya kamu telah melupakan janjimu kepada Allah.


Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Source: humairoh.com

0 Response to "Ketahuilah, Harga Diri Lelaki Itu Terletak Dari Seberapa Hebat Dia Menjaga Kepercayaan Wanitanya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel