Yang Pernah Ditinggalkan dan Disia-siain, Suatu Saat Kamu Akan Jadi yang Paling Berharga Untuk Orang Lain

Untukmu yang saat ini menahan sakit karena ditinggalkan dan disia-siain, percayalah suatu saat nanti kamu akan menjadi yang paling berharga untuk orang lain, untuk dia yang akan lebih bisa menghargai dan menghormati ketulusanmu.

Hentikan tangismu, saatnya kamu berbenah menjadi lebih baik, saatnya kamu memandang jauh ke depan, karena terpuruk dengan kejadian di masa lalu hanya akan membuatmu sulit bahagia.

Bersabarlah Atas Perih yang Kamu Rasa, Karena Semua Itu Hanya Sebentar Saja
Bersabarlah kamu atas perih yang kamu rasakan, meski benar perih itu seakan menghujam hatimu pilu, karena bagaimanapun perih itu mengkoyak ketenanganmu semua itu telah memiliki akhir yang pasti.

Semua yang kamu rasakan hanya sebentar saja, namun kamu pun harus berjuang meyakini takdir-Nya dengan banyak-benyak bersabar.

Kamu Harus Percaya Allah Maha Adil, Dia Akan Memberimu Ganti yang Lebih Baik
Kamu boleh rapuh karena kecewa, tapi keyakinanmu kepada Allah harus selalu lebih besar dari kekecewaan yang menderamu.

Kamu harus percaya bahwa Allah maha adil, Allah maha tahu segala isi hati, dan Allah maha tahu segala yang pantas untukmu, karena setelah ini Dia akan memberimu ganti yang lebih baik.

Kamu Harus Percaya Bahwa Nanti Allah Akan Mempertemukanmu Dengan yang Lebih Tulus
Kamu harus selalu percaya kepada Allah dalam rasa sakit dan sedih yang kamu rasakan, bahwa nanti Allah akan mempertemukanmu dengan yang lebih tulus.

Yang bisa menerimamu apa adanya, yang tidak hanya mendampingimu disaat bahagia, tapi disaat kamu paling tidak berdaya pun dia siap bersamamu.

Kamu Harus Percaya Bahwa Nanti Allah Akan Memberimu Sosok Ganti yang Lebih Menghargaimu
Kamu tidak boleh putus asa, meski benar rasa sakit itu seakan membuatmu hilang arah. Tetapi bagaimanapun kamu harus percaya, bahwa nanti Allah akan memberimu sosok ganti yang akan lebih bisa menghargaimu.

Dia yang tidak akan pernah egois, tidak akan pernah membuatmu terluka lagi, sebab kebaikan dan ketulusan yang terlanjur kamu persembahkan kepada orang yang salah akan Allah ganti dengan kebaikan yang luar biasa.

Kamu Harus Percaya Bahwa Nanti Allah Akan Mempersembahkanmu Pada Dia yang Mampu Setia Kepadamu
Kamu harus memerangi rasa tidak terimamu, agar keyakinan dan rasa percayamu kepada Allah selalu besar. Kamu harus percaya bahwa nanti Allah akan mempersembahkanmu pada dia yang mampu setia kepadamu.

Kamu harus selalu percaya, bahwa Allah tidak akan pernah salah dalam memasangkan. Jadi biarkan dia yang melukaimu pergi, dan bersabarlah atas kisah baru yang saat ini masih Allah rangkai untukmu.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Source: humairoh.com

0 Response to "Yang Pernah Ditinggalkan dan Disia-siain, Suatu Saat Kamu Akan Jadi yang Paling Berharga Untuk Orang Lain "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel