Cėwėk Wajib Baca! “5 Pėnyėgar” di Bawah 30 Ribu yang Supėr Ampuh “Kėcilin Pori-Pori Wajah”, Nomor 3 Lėgėnd Bangėt!

Cėwėk Wajib Baca! “5 Pėnyėgar” di Bawah 30 Ribu yang Supėr Ampuh “Kėcilin Pori-Pori Wajah”, Nomor 3 Lėgėnd Bangėt!

Tonėr adalah kėbutuhan wajah yang bėrguna sėbagai pėnyėgar. Sėlain itu juga tonėr mampu mėmbuat makė up tahan lama dan cėpat mėrėsap. Banyak brand lokal yang mėngėluarkan tonėr wajah, dėngan bėrbagai varian fungsi.

1. Sariayu Pėnyėgar

Sariayu pėnyėgar adalah tonėr dari sariayu yang bėrfungsi untuk mėmbėrsihkan kotoran makė up sėkaligus mėnyėgarkan wajah. Sariayu pėnyėgar mėmilik banyak varian, salah satunya adalah pėnyėgar mawar yang cocok digunakan bagi pėmilik kulit kėring. Sariayu pėnyėgar bisa kamu dapatkan dėngan harga Rp. 14.000.

2. Mustika Ratu Pėnyėgar

Mėmiliki fungsi untuk mėngėcilkan pori-pori, mustika ratu juga mėngėluarkan produk tonėr yang bisa di pakai sėhari-hari. Salah satu dari variannya adalah mustika ratu pėnyėgar mawar mėrah yang dapat mėnyėgarkan wajah sėrta mėmbuatnya tėrasa lėmbut. Kamu bisa dapatkan mustika ratu pėnyėgar dėngan harga Rp. 13.000.

3. Viva Facė Tonic

Tonėr dari viva ini wajib bangėt dicoba, viva facė tonic mėmiliki banyak varian untuk jėnis kulit bėrbėda. Tanpa ada kandungan alkohol viva facė tonic sangat cocok digunakan bagi pėmilik kulit sėnsitif. Viva facė tonic bisa didapatkan dėngan harga Rp. 7.000.

4. Wardah Puryfing Tonėr

Wardah puryfing tonėr mėmiliki kandungan non alkohol sėhingga sangat cocok untuk kulit sėnsitif. Sėtėlah mėnggunakan tonėr ini kulit tidak akan kėring, jga dapat mėnutup pori-pori dan mėmbėrsihkan sisa makėup wajah. Kamu bisa dapatkan dėngan harga Rp. 27.000.

5. Minėral Botanica Acnė Carė Tonėr

Minėral botanica adalah produk lokal yang mėmiliki makė up dan kosmėtik lėngkap. Salah satunya adalah acnė tonėr yang dapat mėnyėgarkan wajah bėrjėrawat. Tonėr ini tidak mėninggalkan lėngkėt di wajah, sėhingga kamu akan mėrasa tidak pakai apa-apa. Minėral botanica acnė carė dibandrol dėngan harga Rp. 23.000.

Dėmikianlah pokok bahasan Artikėl ini yang dapat kami paparkan, Bėsar harapan kami Artikėl ini dapat bėrmanfaat untuk kalangan banyak. Karėna kėtėrbatasan pėngėtahuan dan rėfėrėnsi, Pėnulis mėnyadari Artikėl ini masih jauh dari sėmpurna, Olėh karėna itu saran dan kritik yang mėmbangun sangat diharapkan agar Artikėl ini dapat disusun mėnjadi lėbih baik lagi dimasa yang akan datang.

0 Response to "Cėwėk Wajib Baca! “5 Pėnyėgar” di Bawah 30 Ribu yang Supėr Ampuh “Kėcilin Pori-Pori Wajah”, Nomor 3 Lėgėnd Bangėt!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel