Fakta Mengejutkan !!! ((Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Ini)) Ternyata Buah Ajaib Ini Dapat Menurunkan Kadar Gula Berlebih Pada Penderita Diabetes Dan Kolesterol !!

Buah sebesar buah anggur dengan warna keunguan ini kenyataannya memiliki segudang manfaat. Konon selain menghindar keunggulan kolesterol, duwet juga ampuh sebagai obat diabetes.

Keunggulan kolesterol di dalam d4r4h bisa pula dijauhi dengan mengkonsumsi buah (biji dan daging buah) duwet. K4ndung4n alfa phyt0ster0l, sejenis st3r0l yang memiliki ciri-ciri menghindar keunggulan kolesterol atau ant!ch0lester3m!k.

Sesaat di dalam buah duwet banyak pula m3ng4nd'u'ng astr!ng3nt, satu z4t yang disadari dapat membantu penyembuhan luka diabetes lantaran ciri-ciri astr!ng3nt yang dapat me nci " ut kan kulit. Kurang hingga di sini, serat, vitamin dan berbagai mineral ada juga di dalam duwet. Namun sayang, orang malas mengkonsumsi buah ini yang rasa-rasanya sepat dan kurang manis.

Selain berguna untuk mengatur luka pada diabetes buah duwet memiliki faedah yang lain yaitu :

Sumber anti-oksidan

Sedikit yang tahu, duwet memiliki manfaat kesehatan, terkait dengan aktivitas antioksidannya yang tinggi. Ini karena warna (p! gm3n) ungu yang dikenal dengan nama ant0s!an!n. Anti-oksidan ini melakukan tindakan paling utama dalam menghindar dan mem3r4ngi berbagai penyakit deg3ner4t!f seperti penyakit jantung koroner dan kanker.

Anti-oksidan duwet dipengaruhi oleh sisi kematangannya. Buah mentah (berwarna hijau) memiliki aktivitas anti-oksidan yang rendah. Buah yang hampir masak (merah dan agak ker4s) punyai aktivitas anti-oksidan sedikit lebih baik. Tengah buah masak (berwarna ungu) memiliki aktivitas anti-oksidan paling tinggi.

Oleh karena itu, sebaiknya duwet dikonsumsi dalam keadaan sudah masak dan fresh. Apabila kurang fresh, kesibukan antioksidannya sudah jauh berkurang.

Menghindar Keunggulan Cholesterol

Keunggulan kolesterol di dalam d4r4h bisa pula dihindari dengan mengkonsumsi buah (biji dan daging buah) duwet. K4ndung4n alfa phyt0ster0l, semacam ster0l yang memiliki ciri-ciri menghindar keunggulan kolesterol atau ant!ch0lester3m!k.

Menyembuhkan M.e.n.c.r.e.t

Penyembuhan untuk m.e.n.c.r.e.t akibat masuk angin dan udara dingin ditangani dengan menggunakan kulit dahan jamblang. Kulit itu direbus. Airnya disaring dan diminum.

Menangani Diabetes

Untuk menangani diabetes, 15 butir biji jamblang di t.u.m.b.u.k halus dan direbus. Rebusan itu dibagi jadi tiga segi untuk satu hari. Ulangilah keseharian sampai badan terasa fresh. Kulit pohon jamblang bisa digunakan juga untuk diabetes. Beberapa 250 gr kulit jamblang basah dip0t0ng-p0t0ng, lalu direbus dengan 3 gelas air hingga jadi dua gelas. Saring airnya lalu diminum sedikit-sedikit sampai habis dalam satu hari.

0 Response to "Fakta Mengejutkan !!! ((Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Ini)) Ternyata Buah Ajaib Ini Dapat Menurunkan Kadar Gula Berlebih Pada Penderita Diabetes Dan Kolesterol !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel