PESAN DARI PAKAR KESEHATAN'''KETAHUILAH SEBELUM TERLAMBAT,,INILAH 5 MAKANAN M3M4T!K4N YANG ADA DI DAPUR ANDA, AYO SEBARKAN ARTIKEL PENTING INI KEPADA YANG LAIN!!!

Sebagian orang pikirkan bila makanan rumahan makin lebih sehat daripada makanan yang perlu beli di restoran atau luar rumah. Lantaran makanan rumahan, tentunya terjaga kebersihannya dan dimasak lewat cara yang benar.

Tetapi janganlah salah, selain faktor kebersihan dan langkah memasak, pemilihan sebagian bahan makanan juga harus diperhatikan. Hal sejenis ini dikarenakan, ada banyak makanan yang mungkin saja Anda anggap sehat kenyataannya ber4cun bahkan m3m4tik4n.
Seperti ke-5 makanan berikut ini. Sebagian makanan ini sangat erat dengan keseharian, bahkan mungkin saja senantiasa ada di dapur Anda. Tetapi, siapa sangka, sebagian makanan ini jadi bisa membawa petaka apabila Anda konsumsi. Makanan apa sajakah?

1. Klembak.

Daun klembak m3ng4nd'u'ng asam oks4lat yang dapat menyebabkan batu ginjal. Konsumsi sekitaran 5 kg sayuran ini bisa mengakibatkan fatal, tetapi konsumsi dalam jumlah kecil bisa pula menyebabkan permasalahan serius.
2. P4la.

P4la berbentuk h4lusin0g3n, konsumsi 5, 5 gr dapat menyebabkan kram, sedang 8 kg dapat menyebabkan k3j4ng.
Walau Anda hanya mengkonsumsi satu buah pala, hal semacam itu dapat mengakibatkan psik0s!s.

3. K3ntang.

Berapakah kali Anda beli kentang dengan kulit hijau? Kentang berkulit hijau m3ng4nd'u'ng glyc0alkal0ids, s3ny4wa yang dapat menyebabkan diare, koma bahkan k3m4t!an, yang bisa diketahui pada kulit kentang yang berwarna hijau dan kentang yang berkecambah.
4. Kacang almond.

Ada dua type almond, manis dan pahit. Almond dengan rasa pahit m3ng4nd'u'ng hidr0gen s!an!da dalam jumlah besar. Dalam 7-10 hari kacang almond type ini dapat menyebabkan persoalan serius pada orang dewasa dan dapat mengakibatkan fatal untuk anak-anak.

5. Ikan tuna.
Ikan tuna memiliki resiko lantaran dagingnya bisa meny3rap merkur!, dan waktu merkur! tertelan lewat makanan, akan merubah ginjal bahkan juga akan sampai ke otak, di mana ia dapat lakukan banyak rusaknya. Food and Drug Administration (FDA) merekomendasikan supaya wanita h4m!l dan anak-anak lebih baik hindari ikan tuna.

Semoga berguna dan silahkan DIBAGIKAN.

0 Response to " PESAN DARI PAKAR KESEHATAN'''KETAHUILAH SEBELUM TERLAMBAT,,INILAH 5 MAKANAN M3M4T!K4N YANG ADA DI DAPUR ANDA, AYO SEBARKAN ARTIKEL PENTING INI KEPADA YANG LAIN!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel