Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting ini.....!!!TERNYATA Ada Makanan yang Dapat Menghindar Kanker Serv!ks! WANITA WAJIB TAHU

Kanker serv!ks yaitu satu di antara penyakit yang seolah-olah selalu menghantui beberapa wanita. Pikirkan saja, menurut survey di Indonesia, nyaris tiap-tiap 1 jam ada 1 wanita yang meninggal karena kanker serv!ks.

Penyakit yang lebih di kenal dengan kanker leher rah!m ini karna virus HPV, terlebih HPV type 16 serta 18 yang umumnya ditularkan lewat jalinan se'ksu'al. Kanker serv!ks juga jalan dikarenakan ada perubahan susunan sel di mulut rah!m hingga jadi ganas.

Oleh karena itu, perhatikan serta jaga kesehatan organ reproduksi Anda dengan baik. Tetapi, Anda dapat juga lakukan sebagian menghindar dengan mengkonsumsi makanan seperti di bawah ini :

Jeruk Bali
Jeruk Bali kaya kandungan vitamin C tinggi yang bisa menolong dalam menghindar terjadinya pembentukan senyawa nitrogen. Senyawa ini yaitu pemicunya kanker. Vitamin C dapatlah turunkan kesempatan penyakit lain seperti usus besar, esophagus, kanker perut, kandung kem!h, kanker p4yud4ra.

Sayuran selada

Sayuran selada mempunyai kandungan flavonoid yang disebut sumber nutrisi paling penting untuk menghindar kanker serv!ks serta sebagian tipe kanker yang lain.

Wortel

Wortel yang memiliki kandungan vitamin A bukan hanya baik untuk mata. Kandungan lain pada wortel seperti beta-karoten dan karotenoid dapat juga menolong menghindar kanker serv!ks.

Kacang-kacangan


Sebagian riset tunjukkan apabila makanan yang kaya vitamin E ini bisa menolong dalam kurangi peluang terjadinya sebagian tipe kanker. Anda bisa berikan sebagian tipe makanan yang memiliki kandungan vitamin E, seperti kacang tanah, selai kacang, kacang almond, serta biji bunga matahari dalam menu makanan Anda.

Teh hijau

Teh hijau atau green tea terkecuali mempunyai rasa yang nikmat juga memiliki kandungan polifenol yang bisa menghindar perubahan sebagian sel kanker.

Nah itu dia sebagian makanan yang bisa menghindar munculnya kanker serv!k, tolong bantu sebarkan ya supaya semuanya wanita tahu bakal hal semacam ini, mencegah lebih baik daripada mengobati.

0 Response to " Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting ini.....!!!TERNYATA Ada Makanan yang Dapat Menghindar Kanker Serv!ks! WANITA WAJIB TAHU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel