Inilah Satu Kebiasaan Buruk Saat Mandi Yang Bisa Bikin Kamu Terkena Kanker Ovar!um.. Hati2 Terutama Yang Belum Menikah!Tolong Sebarluaskan'Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda...

Orang Indonesia dapat mandi 2 kali satu hari. Selain bersihkan tubuh, mandi juga dikerjakan supaya bikin badan lebih fresh serta semangat untuk melakukan aktivitas. Meskipun sudah jadi rutinitas, namun siapa kira bila mandi nyatanya dapat bikin seorang menderita kanker, terutama kanker ovar!um.

Diambil dari Merdeka, Satu riset yang ditulis dari boldsky. com temukan kalau satu rutinitas yang kerap dikerjakan wanita waktu mandi dapat membahayakan kesehatan ovar!um mereka. Rutinitas itu yaitu douching.
“Douching yaitu sistem di mana kamu menyemprotkan cairan dengan segera kedalam Ruang V. Cairan ini dapat terbagi dalam air yang digabung dengan sabun pembersih, baking soda, atau iodine yang dikira dapat memat!kan kuman serta bakteri dalam Ruang V, ” ungkap riset ini.

Meski dilihat dapat bersihkan Ruang V, tetapi doucing dapat memengaruhi tingkat keasaman Ruang V. Bakteri baik dapat juga terganggu hingga akan mengakibatkan infeksi dan iritasi. Terus-terusan lakukan douching dapat mengakibatkan timbulnya bakteri vaginosis serta kanker ovar!um. ”

“Infeksi Ruang V yang kronis dapat mendorong masuknya bakteri jahat yang mengakibatkan penyakit radang panggul. Riset sendiri sudah temukan kalau douching akan tingkatkan resiko wanita untuk terkena kanker ovar!um sampai 2 kali lipat. ”

“Selain penambahan resiko kanker, douching dapat mengakibatkan kekeringan Ruang V yang punya pengaruh dengan tingginya resiko untuk alami kelahiran bayi prematur. ”

http :// abciptarasa. blogspot. co. id/2016/12/inilah-satu-kebiasaan-buruk-saat-mandi. html

0 Response to " Inilah Satu Kebiasaan Buruk Saat Mandi Yang Bisa Bikin Kamu Terkena Kanker Ovar!um.. Hati2 Terutama Yang Belum Menikah!Tolong Sebarluaskan'Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel