ibu, bapak, pernah melihat jajanan seperti ini ditoko-toko...mulai saat ini berhentilah membelinya,, karna akan seperti ini dampak pada anakmu.. tolong bantu sebarluaskan..!!!

Bea Cuk4i serta Lembaga Imigrasi Amerika Serikat mengungkap kalau dalam satu tahun mereka mengambil alih beberapa ratus ribu pern4k-pern!k yang dibawa oleh wisatawan. Satu diantara barang terl4r4ng yang tidak dapat dibawa wisatawan yaitu K!nd3r Joy atau K!nd3r Egg.

Produk
 makanan coklat " Kind3r Joy " yang didalamnya ada mainan plastik ini dikira akan membahayakan anak-anak. Lembaga Imigrasi Amerika Serikat membuka, anak-anak bisa ters3d4k jika mengkonsumsi camilan ini. Bahkan selama 2011, lembaga telah mengambil alih 60. 000 buah K!nd3r Egg.

DAlam satu Viral Gambar yang m3ng3dar menyampaikan kalau K!nd3r Joy m3ng4ndung Lil!n sama dengan yang ada pada satu S3er0fo4m. K4ndung4n Lil!n berikut yang SANGAT memiliki resiko mengakibatkan KAnker. HEmmeee Cukup meng3rik4n Bukan?

0 Response to " ibu, bapak, pernah melihat jajanan seperti ini ditoko-toko...mulai saat ini berhentilah membelinya,, karna akan seperti ini dampak pada anakmu.. tolong bantu sebarluaskan..!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel