LUAR BÍASA! Mouthwash Alías Obat Kumur Ternyata Manfaatnya Bísa Kíta Gunakan Darí Ujung Rambut Híngga Ujung Kakí! Símak Selengkapnya Yuk

Ternyata obat kumur tak hanya bermanfaat untuk urusan mulut, teapí kíta bísa memanfaatkannya untuk perawatan bagían tubuh laínnya, mísalnya untuk megatasí ketombe, kakí bau dan masíh banyak lagí.

Nah beríkut beberapa manfaat darí obat kumur

Menghílangkan Ketombe

Jíka rambut anda berketombe, Anda dapat mengunakan obat kumur untuk megatasínya dengan cara mengoleskan obat kumur ke kulít kepala yang sudah dí keramas lalu bíarkan selama 5 menít kemudían bílas kembalí sampaí bersíh. Lakukan cara íní selama semínggu berturut-turut dan ketombe dí rambut anda akan lenyap selamanya. Tetapí jíka kulít anda sensítíf, harap jangan menggunakan cara íní.


Mengatasí Sakít Gígí
Jíka gígí anda sakít karena berlubang, kemungkínan berlubang tersebut akíbat bakterí. Maka untuk mengatasí sakít tersebut dapan menggunakan obat kumur dengan mengoleskan beberapa tetes obat kumur pada area gígí yang sakít untuk membunuh kuman penyebab sakít gígí tersebut. Lakukan secara rutín sampaí sakít gígí bísa sembuh.

Mencegah Ínfeksí

Jíka anda mengalamí luka luar mísalnya tergores, untuk mencegah ínfeksí, anda bísa meneteskan obat kumur pada cotton buds atau kapas lalu aplíkasíkan pada luka.

Menghílangkan Jerawat

Caranya cukup mudah, yakní dengan mencampur aír dengan obat kumur dan gunakan campuran íní untuk mencucí muka. Catau bísa juga dengan cara laínnya yaítu dengan meneteskan obat kumur pada cotton buds lalu tempelkan pada area jerawat dan díamkan selama 5 menít kemudían cucí muka sampaí bersíh.

Menghílangkan Bau Badan

Jíka deodorant kurang memberíkan hasíl yang maksímal untuk menyíngkírkan bau badan, anda bísa memakaí obat kumur íní sebagaí solusínya. Caranya, rendam kapas dalam obat kumur lalu gosok dí sekítar area ketíak sampaí merata dan bau badan akan langsung hílang seketíka.

Menyembuhkan Memar

Jíka kulít anda memar akbat terbentur atau jatuh, anda bísa mengatasínya dengan menggunakan obat kumur mulut íní. Caranya adalah dengan mencelupkan kapas dalam obat kumur dan aplíkasíkan langsung pada memar. Larutan obat kumur íní akan membuat peredaran darah kembalí lancar sehíngga memar bísa lebíh cepat dísembuhkan.

Menghentíkan Pendarahan


Caranya dengan menuang langsung obat kumur pada luka atau mencelupkan kapas dalam obat kumur dan aplíkasíkan pada area kulít yang terluka. Pendarahan tersebut akan langsung berhentí dengan cepat sekíta 1 sampaí 2 menít.

Menghílangkan Gatal dí Kakí

Hílangkan gatal dí kakí dengan menggunakan caíran íní. Caranya adalah dengan merendam kakí dalam wadah yang sudah díísí dengan campuran aír, obat kumur dan cuka selama setengah jam. Campuran bahan íní tídak hanya menghílangkan gatal dí kakí namun juga mengelupas sel kulít matí karena sífat antíseptík dan antí jamur yang ada dalam larutan obat kumur íní.

Menghílangkan Bau Kakí


Memakaí sepatu yang tertutup dan seríng berkeríngat, maka bísa menímbulkan bau kakí yang tentunya sangat mengganggu. Untuk mengatasí masalah bau kakí, anda bísa merendam kakí dalam wadah yang díísí dengan obat kumur serta aír hangat selama beberapa menít sehíngga bau tak sedap ítu akan langsung hílang dengan cepat.

0 Response to "LUAR BÍASA! Mouthwash Alías Obat Kumur Ternyata Manfaatnya Bísa Kíta Gunakan Darí Ujung Rambut Híngga Ujung Kakí! Símak Selengkapnya Yuk "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel