Mau punya Alís dan Bulu mata Lentík? Ga perlu Sulam.. Cobaín bahan alamí beríkut íní saja! kamu bísa berhemat banyak loh!

 Bulu mata dan alís sudah menjadí salah satu aset pentíng dalam dunía kecantíkan bagí para kaum hawa. Bulu mata yang lentík dan juga alís yang tebal merupakan salah satu dambaan bagí para waníta untuk dapat tampíl lebíh percaya dírí.

Sepertí yang saat íní kíta ketahuí dan líhat, tídak sedíkít waníta yang jarang mendapatkan alís tebal dengan cara yang ínstan, sepertí dí sulam alís ataupun tanam bulu mata.

Para waníta sebaíknya menghíndarí cara-cara ínstan tersebut. Selaín berdampak negatíf pada kulít wajah, pastínya akan berdampak dalam jangka panjang.

Padahal cara-cara alamí yang aman agar dapat memílíkí alís yang tebal dan bulu mata yang lentík masíh banyak.

ínílah beberapa bahan alamí yang dapat Anda gunakan dí dapur sendírí untuk mencíptakan alís dan bulu mata yang tebal dan índah. apa saja ítu?

Santan

Anda dapat memakaí santan dalam menerapkan untuk mendapatkan alís dan bulu mata Anda, karena santan kaya akan berbagaí míneral dan vítamín yang dapat mempromosíkan pertumbuhan pada bulu mata dan alís Anda. íní adalah salah satu cara palíng populer, karena santa tídak menímbulkan rasa lengket pada wajah kíta.

Mínyak kelapa

Mínyak kelapa dapat menambahkan volume alís dan juga dapat menjadíkan bulu mata kíta menjadí lebíh lentík. Tídak ada yang ínstan dalam hal íní, Anda harus bersabar karena proses mungkín memakan waktu selam kurang lebíh satu bulan. Rajín-rajínlah untuk mengoles alís dan bulu mata dengan mínyak kelapa sebelum tídur dan cucílah pada pagí harínya.

Mínyak jarak
Salah satu bahan alamí yang dapat Anda temukan dengan mudah yakní mínyak jarak. Mínyak íní dapat membuat alís menjadí tebal dan bulu mata menjadí lebíh lentík. Anda dapat mengoles mínyak jarak dengan síkat alís sebelum tídur. Bíarkan pada malam harí dan jangan lupa untuk membílasnya dí pagí harí.

Mínyak zaítun
Mínyak zaítun memílíkí banyak manfaat yang baík bagí kesehatan dan juga kecantíkan. Píjat secara perlahan pada alís yang telah díolesí oleh mínyak zaítun selama líma menít saja. Kemudían bíarkan selama semalam dan bílaslah pada pagí harínya. Lalukan cara tersebut selama 15 híngga 0 harí secara rutín dan konsísten untuk mendapatkan hasíl alís yang tebal dan bulu mata yang lentík.

Putíh telur

Putíh telur yang mengandung banyak proteín yang díbutuhkan bagí pertumbuhan bulu mata dan alís. Tída perlu bíngung dalam penggunaan cara íní, karna cara íní sangat mudah dílakukan, Anda cukup mencelupkan jarí anda dalam putíh telur dan oleskan pada bulu mata dan alís Anda. Bíarkan selama 10 menít dan cucuílah dengan aír bersíh. Lakukan cara tersebut secara konsísten selama mínímal 2 mínggu.

Bunga kembang sepatu

Bunga kembang sepatu sudah pastí bukan tanaman yang asíng lagí bagí kalangan masyarakat karena sangat mudah untuk dídapatkan. Anda hanya perlu membuat masker darí bunga tersebut dan oleskan pada alís, bíarkan selama 5 menít. Lalu bílas dengan menggunakan aír bersíh. Anda dapat mendapatkan alís dan bulu mata yang tebal dengan menggunakan bunga kembang sepatu secara rutín dan teratur.

0 Response to "Mau punya Alís dan Bulu mata Lentík? Ga perlu Sulam.. Cobaín bahan alamí beríkut íní saja! kamu bísa berhemat banyak loh!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel