(MOHON JANGAN DI ABAIKAN) STOOOOOOP!!!! 6 MAKANAN INI TERDAPAT 6000 CACING DIDALAM NYA YANG DAPAT MENGROGOTI TUBUHMU SECARA BERLAHAN!! (((MOHON BANTU SEBAR LUASKAN ARTIKEL INI)))


Sėsėorng anak wanita (Xiao Yan) sėpanjang 6 bln. ini kėrap alami sakit kėpala, karėna tidak tahan sėtėlah itu gadis ini mėmėriksakan diri kė doktėr.

Sėsudah di chėck tėrnyata ada sėėkor cacing putih tėngah bėrėnang di otaknya!
Bėrdasarkan pada pėnilaian, pėluang saja Xiao Yan makan sayur mėntah atau daging mėntah yang ada cacingnya, tėlur cacing masuk dari saluran pėncėrnaan kė jaringan otak mėlalui d4r4h.

Doktėr mėngingatkan : Jangan pėrnah konsumsi makanan mėntah, sayur dan daging harus dimasak sampai masak dulu baru bisa dikonsumsi.

Bila cacing itu tėrmakan olėh kita, itu akan mėnėmbus dinding pėncėrnaan, mėlalui saluran d4r4h mėncari rumah yang nyaman.

Sėbagian makanan bėrikut ini yaitu makanan yang tidak dapat dikonsumsi dalam kondisi mėntah, mėrėka kaya parasit, bila makan tidak baik untuk tubuh :

1. Siput
2. Udang karang
3. Ikan air tawar mėntah
4. Stėak yang dimasak rarė
5. Daging domba
6. Kėong

Pėrhatikan makanan diatas ya, jangan pėrnah anda konsumsi cacing!
Tolong bantu sharing kė bėbėrapa rėkanan di facėbook, saudara, kėluarga agar mėrėka tahu tėntang info ini,

0 Response to "(MOHON JANGAN DI ABAIKAN) STOOOOOOP!!!! 6 MAKANAN INI TERDAPAT 6000 CACING DIDALAM NYA YANG DAPAT MENGROGOTI TUBUHMU SECARA BERLAHAN!! (((MOHON BANTU SEBAR LUASKAN ARTIKEL INI))) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel