Wanita Ini Ceritakan Bahaya KB Suntik, 3 Bulan Tidak Ha!d, Dia Kaget Saat Dokter Bilang Rah!mnya....

Program KB dapat dibuktikan dapat menekan perkembangan masyarakat.
Diluar itu kehidupan keluarga juga jadi lebih terencana.

Maka dari itu banyak pasangan suami istri yang hingga saat ini memakai program KB untuk peroleh keturunan.

Namun tahukah kalian bila program KB itu terkadang ada yg tidak pas dengan badan seseorang wanita.
Bahkan juga itu dapat mengakibatkan bahaya yg tidak sempat kita kenali terlebih dulu.

Ini bukanlah satu cerita hoax atau karangan semata.
Sebab seseorang wanita beberapa waktu terakhir alami peristiwa pada dirinya sendiri.

Seperti cerita yang di posting oleh Mey Erlyn pada Jumat (1/9/2017) di Facebook.
Tulisan Mey Erlyn ini bercerita masalah bahaya suntik KB yang dia alami sendiri.
Peristiwa ini berawal saat Mey Erlyn mengambil keputusan untuk suntik KB oada bulan Juni 2014.

Berikut cerita sedetailnya dari Mey Erlyn :
KISAH NYATA
(Saya sendiri yang alami)
BAHAYA KB SUNTIK 3 BULAN TIDAK HA!D

Untuk perempuan2 diluar sana yg belum juga alami apa yg sy rasakan mohon lebih hati2 pilih KB yg juga akan digunakan bila sesudah melahirkan.
Saya seseorang ibu memiliki anak 1, saya melahirkan dengan ceasar pada bulan MEI 2014.

Lalu sesudah saya masa n1fas habis pada bulan JUNI 2014 saya mengambil keputusan untuk KB suntik 1 bulan.
Waktu itu masih tetap normal ha!d satu bulan sekali.

Lalu bulan selanjutnya saya pergi ke bidan sekali lagi untuk KB, namun bidan merekomendasikan untuk KB suntik 3 bulan.
Karna saya sedang men'yu'sui.

Sebab KB suntik 3 bulan yg bagus untuk ibu men'yu'sui. Waktu demi waktu berlalu setiap 3 bulan sekali saya KB suntik tidak ha!d sekalipun sampai anak saya usia 3 th.. Lantas saya merencanakan menginginkan menambah momongan.

Serta pada awal bulan FEBRUARI 2017 saya terlepas kb suntik.
Sampai satu bulan berlalu saya belum juga ha!d juga, mungkin saja efek dari KB suntik jadi h0rm0n belum juga stabil.
Saya masih tetap cuek karna banyak yg katakan bila KB suntik 3 bulan yg gk ha!d lama kembalikan masa su'bur'nya. Sampai akhir bulan AGUSTUS 2017 ha!d juga tidak kunjung datang. Walau sebenarnya bila di kalkulasi dari sy
terlepas KB bulan FEB-AGUTS sudah 8 bulan. Namun belum juga ha!d hingga saat ini.

Sudah 3 hari ini saya rasakan sakit banget sisi bawah perut serta keput!han banyak walau sebenarnya saya tidak pernah keput!han selama KB suntik.

 Selanjutnya sore tadi saya memeriksakan ke dokter spesialis kandungan untuk
konsultasi penyebab sakit nya sisi bawah perut.
Waktu saya masuk ke ruang dokter, dokter bertanya beberapa pertanyaan.

Berikut bercakapan saya serta dokter :
Dokter : selamat sore? Apa yg d keluhkan bu?
Saya : sore dok. ini dok perut saya sisi bawah sakit bget mengapa y dok.
Dokter : bertanya beberapa pertanyaan.
Saya : menjawab sebagian pertanyaan dr dokter
Dokter : menyuruh saya untuk berbaring d tempat tidur untuk d check d usg
Saya : saya berbaring
Lalu perawat buka sedikit baju saya sisi perut
Dokter : mulai mengecek dengan alat usg. Lantas dokter menunjukan ada pembekakan d dalam rah!m saya yg terinveksi.
Saya : kaget sedih campur aduk lah. . lihat gambar usg yg d tunjukkan dokter.
Lalu saya kembali duduk di kursi depan dokter.
Dokter berkata " harus d bersihkan dahulu baru d obatin "
Besok senin tgl 4 SEPTEMBER 2017 datang ke ugd y untuk melakukan tindakan medis pembersihan rah!m.
Saya ajukan pertanyaan ke dokter : Mengapa dapat inveksi pembekakan rah!m ya dok??
Dokter menjawab : Karna d4rah kotor tidak keluar selama itu 3 th. lebih.
Maka dari itu buat bengkak rah!m nya. bila keadaan ibu begini gk bakalan dapat hamil. harus d bersihin dahulu rah!m ibu.
Dalam fikiran ya allah cuma karna KB SUNTIK saya harus lakukan operasi sekali lagi.. *Tear* *Tear*

Nyatanya bahayanya kb suntik bila tidak ha!d sekalipun.
Evaluasi terlebih buat saya, harus lebih hati2 sekali lagi pilih kb.
Untuk perempun diluar sana yg belum juga sempat alami apa yg saya rasakan mohoon untuk lebih hati2 serta selektif memakai kb suntik. Minta maaf bila ada kata2 yg mungkin saja salah karna kesempurnaan cuma punya
Allah. "

Cerita dari Mey Erlyn ini sudah jadi viral secara cepat. Dapat dibuktikan banyak netizen merespon postingannya.
Sudah ada lebih dari 4 ribu like serta 15. 849 kali berbagi di tulisan itu.
(TribunStyle. com/Rifan Aditya)
Sumber : style. tribunnews

0 Response to "Wanita Ini Ceritakan Bahaya KB Suntik, 3 Bulan Tidak Ha!d, Dia Kaget Saat Dokter Bilang Rah!mnya...."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel