Wanita mohon dibaca tulisan ini! ketika kamu h!id lihatlah warna d4rah nya, karena Bisa menunjukan Kesehatan Tubuhmu ... Lihat no 3, sungguh membahayakan !!

Kalau buat para ladies, dateng bln. itu tentu adalah mimpi buruk, kan? Tidak hanya ribet harus ganti-ganti pem'ba'lut setiap beberapa jam, namun kram perut yang dirasa itu beneran menyakitkan banget. Belum juga mood yang naik dan turun, beneran buat semua tidak enak banget deh.

Tetapi diatas semua itu, yakin tidak yakin bila sebenernya warna d4rah ketika anda ha'id itu dapat tunjukkan bagaimana keadaan badanmu saat ini loh! Meskipun mungkin saja anda tidak sering mengecek warna da'rah yang ada pada pem'ba'lut'mu, sebaiknya anda memeriksanya dahulu sebelum anda membuangnya karna mungkin saja dari sana anda dapat mendeteksi penyakit yang beresiko yang ada pada badanmu. Kan ada yang katakan, lebih baik mencegah dari pada mengobati, jadi sebaiknya bila kita dapat memeriksanya setiap bln., ladies! Terus bagaimana langkah kita membedakan tiap-tiap warna da'rah kita ini ya? Yuk disimak yang di bawah ini!!

Merah muda
Bila ketika ha'id, warna da'rah mu ini berwarna merah muda, ini berarti dalam pengetahuan kedokteran, anda sedang alami anemia atau kekurangan da'rah. Tetapi bila anda dalam masa su'bur serta sudah menikah, mungkin saja ini yaitu tanda kehamilan muda loh! Sel telur yang sudah dibuahi serta melekat pada dinding ra'him ini dapat menyebabkan sedikit pen'dara'han pada wanita, jadi janganlah cemas ya, ladies!

Merah Terang
Bila warna da'rah ha'id-mu berwarna merah jelas seperti warna merah cranberi, jadi berarti anda dalam kondisi yang sehat. Dinding ra'him mu me'le'bur dalam kecepatan yang normal serta sesudah ha'id-mu habis, tak ada da'rah yang tersisa didalam ra'him mu. Yang butuh anda cermati yaitu bila anda dapet selama 8 hari atau bahkan juga lebih dengan warna da'rah begini. Anda harus selekasnya memeriksakan dirimu ke dokter ya!

Merah Tua
Pada hari ke-2 serta ke-3, anda tentu bakalan terasa kalau da'rah yang keluar itu telah seperti pipa b0c0r yang tidak berhenti-henti. Bahkan juga kadang-kadang mungkin saja ada gumpalan merah tua yang keluar kurun waktu 2-3 hari ini. Namun tenang ladies, janganlah cemas dahulu, semua ini sebenernya normal kok karna ra'him mu sedang bekerja untuk keluarkan gumpalan itu. Namun bila hal semacam ini selalu berlanjut sampai hari ke-4 dan sebagainya, mungkin saja ra'him mu tumbuh satu tumor serta anda harus memeriksakannya selekasnya ke dokter. Namun bila anda juga lihat ada gumpalan da'rah berwarna abu-abu, mungkin saja anda sedang alami ke'gu'gu'ran.

Merah Jingga
Bila da'rah ha'id-mu berwarna merah jingga, anda harus memerhatikannya dengan cermat! Mungkin saja ini yaitu da'rah dari leher ra'him yang bercampur dengan da'rah dari badanmu (hal semacam ini tidak membahayakan badanmu sekalipun). Namun dapat pula ini yaitu tanda awal dari infeksi va'gi'na yang pada akhirnya mengubah warna da'rah pada ha'id-mu. Hal-hal lain yang dapat anda tandai juga yaitu ada bau tidak sedap. Bila anda lihat sebagian tanda ini, anda harus selekasnya memeriksakannya ke dokter ya!

Coklat Tua
Bila ada warna coklat tua begini, anda harus lebih waspada ya, ladies! Mungkin saja da'rah yang ada pada ra'him mu itu beku karna peredaran da'rah yang jalan ke arah r'ah'im mu sangat panjang. Namun janganlah cemas, anda cuma butuh pergi ke dokter serta memohon resep untuk membuat lancar peredaran da'rah nya saja. Namun bila warna da'rah nya berwarna kuning, mungkin saja ada infeksi di bagian ra'him serta sudah pasti anda harus selekasnya mencari dokter.
Terkecuali warna ha'id, ada 3 hal yang butuh juga anda cermati loh seperti berikut ;

1. Jumlah da'rah yang banyak banget
Bila da'rah ha'id-mu keluar cukup banyak, anda tidak butuh cemas ya ladies, semua itu normal kok karna ra'him mu sedang berusaha keras untuk keluarkan sel telur yg tidak dibuahi. Namun bila anda memakai lebih dari 5 pem'ba'lut dalam satu hari, jadi anda butuh selekasnya memeriksakannya ke dokter.

2. Da'rah ha'id sedikit
Di waktu anda harusnya keluarkan da'rah cukup banyak pada hari pertama serta ke-2, namun da'rah yang anda mengeluarkan jadi sedikit serta berwarna coklat muda, mungkin saja ini dikarenakan oleh hor'mon'mu sedang tidak lancar. Hal semacam ini juga mungkin saja berlangsung pada beberapa bln. awal kehamilan, terkecuali dari pada itu, tak ada hal yang sangat butuh diperhatikan

3. Tidak dapet sama sekali
Bila anda tidak dapet sekalipun, anda harus selekasnya mencari dokter ya ladies! Janganlah tunggu sampai semua terlambat loh! Terdapat banyak peluang yang dapat mengakibatkan anda tidak dateng bln., satu diantara alasannya yaitu anda sedang hamil. Namun ada pula peluang lain seperti perubahan berat tubuh yang sangat cepat maupun anda terjangkit satu penyakit. Tetapi, bila anda sedang stress, dateng bulanmu dapat juga terhalang.
Bagaimana ladies? Sesudah saksikan artikel ini, anda harusnya jadi lebih tahu dengan kesehatan badanmu sendiri, kan? Yuk berbagi artikel ini buat beberapa rekanmu!

Sumber : https :// harieankabar. blogspot. com/2017/10/wanita-mohon-dibaca-tulisan-ini-ketika. html

0 Response to "Wanita mohon dibaca tulisan ini! ketika kamu h!id lihatlah warna d4rah nya, karena Bisa menunjukan Kesehatan Tubuhmu ... Lihat no 3, sungguh membahayakan !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel